Farrah Langit Rahmadian Putri

Lahir pada hari Kamis 15 Desember 2011. 2800gram, 49cm melalui operasi sectio caesaria di RS Ainun,Pelaihari. Anak ketiga kami, peserta baru sekolah rumah kami, dan karena nama depannya Farrah, maka tidak mengubah akronim Nadhifa.
Farrah, Good Looking,cantik. Itulah yang kami lihat darinya saat ia lahir. Walaupun sebenarnya ketiga anak kami lahir dengan wajah yang sama. Mudah-mudahan pribadinya nanti cantik seperti namanya.
Langit, nama panggilannya. Kami berikan sejak ia masih jabang bayi berumur 2 bulan di dalam kandungan. Saya selalu ingin memberikan nama Langit setelah “ngidam” dengan nama “Michael” waktu mengandung Maliq dan nama “Maira” waktu mengandung Aisha.
Rahmadian Putri, nama sebenarnya. Memperoleh putri ketiga adalah rahmat bagi saya dan suami (Dwinanto-Aniek) .
Sebelas hari umurnya sekarang, kesenangannya adalah dibacakan buku Winnie The Pooh oleh Papi sebelum tidur dengan mengulang kata “Heffalump” dan lagu favoritnya adalah Sleep Away,Bob Acri, dengan itu barulah ia tidur nyenyak. Sleep like a baby, ‘cause I am a baby!
Selamat datang di Nadhifa, De Langit

Komentar

  1. wowww....de' Langit emang cute baby...welcome dede' may you will be a great woman n daughter to your parents...aku jg suka nama langit mbak ^^

    BalasHapus

Posting Komentar