Ramadhan- Hari Kedua

Aisha mencoba puasa hari ini. Tidak satu hari penuh, tapi hari kedua berjalan lebih baik. Allah mendengar doa saya kemarin.

Shalat berjamaah juga alhamdulillah kami laksanakan. Bahkan Aisha mau melanjutkan tadarusnya walaupun hanya beberapa ayat. Maliq mengikuti kegiatan dengan baik. Saya sedikit mengubah arah untuk Maliq. Sepertinya dia sedang menyukai kegiatan membaca doa, sebuah doa pendek sedang saya coba perdengarkan setiap usai shalat.

Semua orang bangun sahur tadi pagi. Tidak banyak yang dimakan Aisha, tapi dia melaksanakan sahur! itu sudah membahagiakan. English for Ramadhan tidak menemui rintangan, sebelum tema yang lebih berat saya menyelipkan permainan Nursery Rhymes.

Ujiannya datang di kantor..tapi bukan puasa ramadhan namanya kalau saya tidak bisa melewati ujian ini, toh cuma ujian emosi. So.. take a deep breath and istighfar... sabar..sabar..

Semoga Allah mempermudah puasa besok hari, Amin.

Komentar