Aisha's Note



Vakum lagi. Hampir setengah tahun saya tidak menulis apa-apa. Sepertinya sibuk sekali, adaptasi menjadi ibu rumah tangga sudah lama selesai. Akhir-akhir ini dengan tiga orang anak kecil, kegiatan mengajar sebagai selingan dan tentu saja pekerjaan rumah tangga membuat waktu saya tersita bahkan kurang. 24jam bisa kurang untuk seorang ibu rumah tangga haha.
Terkadang ada waktu-waktu senggang dimana saya berlibur, ke salon atau membaca buku-hobi utama yang selalu disediakan waktu-..tapi sepertinya tidak untuk menulis. Tidak ada ide, tidak ada keinginan, bahkan mati listrik yang legendaris di Pelaihari. Atau ada ide yang melintas serta menggebu-gebu untuk dituliskan, tapi saat itu saya tengah mengajar, di pasar atau bahkan sedang mengendarai mobil.
Saat ini pun, setelah anak-anak tidur dan suami sedang bertugas ke luar kota, tetap sulit untuk menulis. Akhir-akhir ini justeru Aisha yang rajin menekuri komputer dan coba-coba membuat tulisan. Bahkan dia sudah menyusun blog nya sendiri, yang pembuatannya saya pandu secara lisan sambil menidurkan langit.
“Bagaimana maaam...”
“ buka google dulu, bikin account gmail”
“terus apa maaam”
Begitu dan selanjutnya, tahu-tahu muncul Aisha’s note http://kumpulankaranganaisha.blogspot.com
Yang isinya..lumayan lah buat anak umur delapan tahun .Keberanian dia untuk menuliskan pemikirannya tanpa sembunyi-sembunyi sudah cukup untuk saya.  Pastinya, kemauan Aisha menulis mengingatkan saya untuk sekedar tidak mematikan apa yang sudah saya mulai.
Terimakasih,Nak.
Pelaihari, 21 Juni 2013

Komentar

  1. waw..de Caca pinter ^^..nulis terus yaa..biar bisa bikin buku bareng ate..

    BalasHapus
  2. hahaha...iya bunda, baru belajar bikin entri..belum sampe lay out dll...

    BalasHapus

Posting Komentar